Monday 5 January 2015

Tragedi Air Asia Pangkalan bun,Ajang Pamer Teknologi Alutsista



Sebenarnya saya malas mengulas tragedi air asia QZ8501 yang jatuh dikota kumai pangkalan bun karena sudah banyak media yang mengexpose besar-besaran mengenai berita pesawat nahaz tersebut.
Bahkan disalah satu station TV hampir seharian membahas jatuhnya pesawat tersebut.
“Tentunya dalam kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan turut berbela sungkawa terhadap keluarga korban,semoga diberikan ketabahan”
Namun dibalik kejadian tersebut terselip sesuatu hal yang menarik perhatian saya sehingga memicu semangat saya untuk membahasnya disini.
Jika kita perhatikan memang kita akui penanganan tragedi tersebut perlu di acungi jempol,namun ada yang lebih menarik lagi untuk di bahas dimana para negara sahabat berlomba-lomba mengirimkan armada tercanggih mereka untuk membantu proses evakuasi.
Seolah-olah sedang PDKT mereka saling berlomba memberikan yang terbaik untuk menarik simpati dari pemerintah indonesia yang paling kentara ialah persaingan antara negara A* dan RU***
Seolah-olah tak mau kalah untuk mengirimkan alutsita andalan mereka.
Semoga saja semua itu hanya perasaan saya saja karena kenyataanya  mereka benar-benar tulus saling bahu-membahu melupakan darimana negara mereka berasal tujuan mereka hanya satu membatu proses evakuasi dan penemuan black box.
Akhir kata Tetap semangat semoga semua berjalan lancar.

No comments:

Post a Comment