Tuesday 6 January 2015

Adakah surat buatku Pak POS




Hari ini ke Kantor POS tak serame biasanya,setelah selesai kirim paket saya duduk dulu ngelihatin mbak-masnya yang lagi ngelayanin pengunjung.


kantor pos pangkalan bun

He he mengenang masalalu kantor pos adalah satu-satunya alat komunikasi yang keren pada eranya dimana kita berkomunikasi melalui surat dengan teman ,keluarga bahkan pacar yang jauh.
Sebelum tergantikan oleh SMS & BBM memang seru berkirim-kirim surat melalui POS meski delainya sangat lama bahkan ber bulan-bulan baru nyampe kerena lokasinya yang jauh namun tetap ada keistimewaan tersendiri berkirim surat menggunakan pak POS dimana kita bisa menyimpan mengkliping surat-surat romantis dari sang pacar.
Dan bisa kita baca berulang ulang bahkan bertahun-tahun kemudian. Kenangan indah akan terasa emosinya kala masa-masa tersebut.
Zaman semakin berkembang semua semakin canggih masyarakat mulai meninggalkan surat konvensional beralih ke SMS,email & Mesengger
Hal tersebut juga yang memaksa POS untuk mengembangkan layanannya bukan hanya melayani proses kirim surat-menyurat saja namun telah menjelma menjadi perusahaan yang multiservice.
Dimana kita bisa Transfer Uang ,membayar Listrik,TV digital bahkan tiket kapal.
Saya sendiri sering menggunakan jasa kantor POS pangklan bun untuk kirim uang yaitu weselpos instant. Selalin proses cepat kita tak perlu memiliki rekening tujuan untuk menggunakan jasa tersebut.
Untuk kantor pos pangkalan bun Jl. Sutan Syahrir No. 26 untuk pusatnya
Pos Sutan syarir

Berikut daftar lengkap kantor pos pangkalan bun beserta kantor pembantunya



No comments:

Post a Comment