Sunday 6 January 2013

Senin Yang indah mengawali aktifitas ku di Pangkalan Bun.


Senin Yang indah mengawali aktifitas ku di Pangkalan Bun.
Hari ini selepas masuk kantor menyalakan komputer kesayangan saya, tiba-tiba ada pengiriman kartu debit card dari payoneer. Wow kartu yang saya tunggu-tunggu setelah hampir lupa kapan saya melakukan aplikasinya...
Saya melakukan aplikasi tepatnya di bulan oktober 2012 dan terhitung hari ini 07 januari 2013 kartu Debit Card saya terima WOW kata sule 4 Bulan cuy... tapi tidak apa-apa mungkin karena lokasi saya di  kota Pangkalan bun jadi perjalanan dari amerika sono naek kapal belum lagi kena badai akhirnya sampai dengan selamat.
Yup berikut Penampakan kartunya:



Terus apa manfaatnya?
Selain untuk gaya-gayaan dompet kita semakin tebel karena bertambah penghuninya  kita juga bisa memiliki account bank di amerika sana dengan mata uang US. Mantab kan? Kita mau belanja di website-website luar yang support payoneer jadi sangat mudah. Isi saldo paypal juga jadi semakin aman. So pokoknya banyak deh manfaatnya coba cari di mbah google.
Jika ente kepengen punya juga walau belum tahu manfaatnya klik dimari aja gak bayar urusan mau di pakai apa belakangan. Dijamin dapat Debit Card gratis saya yang di kalimantan aja samapai... walau 4 bulan
Buruan daftar di mari

No comments:

Post a Comment