Thursday 11 October 2012

Jumat yang indah di masjid Agung Riyadlush Shalihin


Yup kali ini kotapangkalanbun.blogspot.com akan bercerita kepada anda tetang masjid agung yang ada di pangkalan bun.
Sebagai blog tetang isi kota pangkalan bun maka tak salah jika kali ini admin mencoba membahas tetang tempat ibadah yang di miliki oleh umat muslim pangkalan bun. Masjid agung Riyadlush Shalihin masjid agung yang memiliki menara kembar setinggi kurang lebih 16 mtr sebagai salah satu ikon kota pangkalan bun.
Arti RiyadLus Shalihin  menurut hasil pencarian kesana kemari ialah taman orang orang salih.
Tolong di koreksi ya kalu ternyata salah.
makna yang sangat indah tentunya ,pasti yang memberikan nama tersebut memiliki harapan yang mulia terhadap masjid tersebut. Ya sebagai masjid besar di kota pangkalan bun tentu banyak di gunakan masyarakat pangkalanbun untuk melakukan kegiatan-kegiatan beribadah. Diharapkan orang-orang yang masuk ke dalam masjid akan semakin beriman dan menjadi hamba yang soleh.
Hari ini masjid sangat ramai karena adzan jumat sudah mulai dikumandangkan seluruh jamaahpun mulai berdatangan baik jamah lokal maupun para pendatang yang kebetulan sedang berada di kota pangkalan bun.
Untuk menutup tulisan kali ini dimanapun anda berada ,bagi umat muslim ya jangan pernah meninggalkan sholat. Di setiap sudut kota manapun pasti akan engkau jumpai rumah alloh.

riyadlus shalihin pangkalan bun




No comments:

Post a Comment